Senin, 15 Juli 2013

Pemenang Kuis Gemes

Malem...teman-teman, wah ternyata sudah banyak juga yang nunggu pengumuman pemenang kuis gemes ya. Begitu banyak inbox yang masuk menanyakan kapan pengumumannya. Baiklah akan saya umumkan sekarang ya..dengan sedikit proses penjurian yang lucu oleh dua asisten kecilku.

Ceritanya ini adalah pengalaman pertama si kakak menjalankan ibadah puasa dan sekaligus hari pertama masuk sekolah dibangku SD. Kalau hari-hari sebelumnya bisa menjalankan puasa full satu hari karena masih libur sekolah dan hari ini begitu galau menunggu waktu buka. Sebentar-sebentar bilang,

"Mah kakak buatin susu donk!"
"Lho lupa ya...kan puasa"
"O..iya"

Kembali dia nyalakan TV, maen game sama adiknya dan melakukan hal lainnya yang sepertinya dia sudah mulai bosan. Kemudian saya ingat kalau ada janji mau memberikan pengumuman kuis gemes pada tanggal 15 Juli 2013. Akhirnya kuserahkan sepenuhnya tugas menentukan pemenang kuis gemes oleh kedua putriku yang dibimbing oleh suamiku. Merekapun senang seperti menemukan mainan baru. Dan bermain peran-peranan arisanpun dimulai haha..

Kakak sedang nulis nomor undian para peserta, smangattt..!!
 
 
Setelah menuliskan semua nomor undian peserta (via blog, facebook dan twitter) diatas kertas yang sudah disiapkan, kemudian nomor-nomor tersebut di gunting-gunting dan digulung seperti nomor undian untuk arisan PKK itu lho...hehe mereka senang sekali ini adalah pengalaman pertama bermain peran aris-arisan.
 
Habis diguntin, kemudian digulung-gulung. Gulung terus hehe..
 
 
Dan akhirnya sampailah pada tahap undian manual. Kumpulan gulungan kertas yang berisi nomor undian para peserta kuis gemes, dimasukan jadi satu gelas. Kemudian dikocok-kocok oleh suamiku merekapun diberi kesempatan untuk mengambil nomor undian bergantian sampai 8 nomor undian. Setiap mengambil dan memmbukanya tak lupa mereka catat nomor-nomor berapa saja yang terambil. Pasti deh tambah penasaran ya hehe... (sayang sekali yang ini tidak terdokumentasi olehku).
 
 
Terusss...untuk nomor undian yang terakhir yaitu ke-9, oleh suamiku akulah yang dipersilahkan mengambil gulangan kertas tersebut, sambil berkata..
 
 
"Ayo..sekarang mama yang ambil, kan mama yang punya gawe"
 
"Baiklah..."
 
 
 
Dan tarrrraaaa....inilah nomor-nomor undian yang beruntung terambil oleh tangan-tangan mungil bidadariku dan satu undian yang terakhir berhadiah tas laptop aku sendiri yang mengambilnya. (Berdasarkan urutan mengambil)
 
Untuk 5 pemenang yang berhasil mendapatkan satu eks buku RAINBOW bebas ongkir adalah :
 
1. Nomor undian 44
 
2. Nomor undian 7
 
3. Nomor undian  17
 
4. Nomor undian  43
 
5. Nomor undian 8
 
 
Dua Pemenang berhadiah voucher belanjan di OS Gerai Dhanays khusus untuk pembelian produk flanel. Ongkos kirim ditanggung sendiri ya :)

6. Nomor undian 22
7. Nomor undian 48
 
Satu pemenang berhadiah kaos flanel family (ongkir ditanggung pemenang) adalah,
8. Nomor undian 23
 
Dannn...pemenang utama tas laptop (ongkir ditanggung pemenang) adalah,
9. Nomor undian sepuluhhhh....!!!
 
"Lho kok tidak terambil nomor undian 9 sih" celetukku reflek saat membuka nomor undian yang kuambil. Kelebihan dikit hehe...
 
Eh ya ada satu hadiah tambahan buat peserta yang saya perhatikan sering sekali share info kuis gemes kepada teman-teman yaitu Wydia Neva, selamat ya kamu berhak mendapatkan voucher pulsa Rp. 25.000,00. Terima kasih sudah bantu share info kuis gemes sebanyak-banyaknya :)

Saya ucapkan selamat bagi para pemenang kuis gemes dan tidak perlu kecewa bagi yang belum menang. Semoga bisa ngadain event seru-seruan lagi bersama teman-teman ya hehe..

Bagi para pemenang mohon kirim data diri berupa, nama, alamat lengkap dan no hp. Khusus pemenang voucher pulsa kirimkan no hp saja ya. Semua data diri kirim via email ke zulzilah.arth@gmail.com
 
Update finalpeserta kuis gemes sekaligus sebagai nomor undian yang diikutkan. Jadi kalau inigin melihat siapakah pemilik nomor undian pemenang diatas silahkan klik disini 
 
Sekali lagi saya ucapkanbanyak terima kasih kepada teman-teman semua untuk partisipasinya mengikuti kuis gemes ini, terima kasih untuk doa-doanya indahnya yang telah terucap. Semoga Allah mengijabahnya, aamiin.
 
 



9 komentar:

  1. wow.
    Nomor 7.
    Terimakasih ya mbak.
    Salam buat bidadari-bidadarinya.
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2..salam sudah disampaikan :)
      Tunggu bukunya ya dan jgn lupa ikut event RInra yang ke 2

      Hapus
  2. terima kaish banyak ^^
    saya udah kirim email :)

    BalasHapus
  3. Itu nomor 44 aku kan ya? :D
    Wah, makasih banyak..
    Segera dikirim data dirinya.. =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak data diri dah saya terima, tunggu bukunya ya :)

      Hapus
  4. saya nomer 22 mbak Zulzila.. wah terima kasih ya mbak. saya mau tanya, ongkos kirim kira2 berapa mbak ?

    BalasHapus
  5. Saya sudah kirimkan data saya mbak. mohon di cek. terima kasih banyak ya mbak Zulzilah \(^_^)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata like fp nya setelah pengumuman dan telah dinyatakan sebagai pemenang, maaf jadi gugur ya mbak...karena syarat tidak terpenuhi. Dan akan digantikan oleh peserta lainnya. Terima kasih

      Hapus